Jumat, 13 Mei 2011

jika aku mencoba untuk . . .

mencoba menulis lagu
mencoba menggambarkannya menjadi lantunan lirik-lirik yang terikat dalam bait-bait terkait
mencoba membuatnya menjadi besuara, bersuara dengan nada-nada
dalam hati, sekalian saja aku ini mencoba menjadi pelantun nada-nada tersebut 


kali ini aku mencoba menjadi gila, bahkan lebih gila dari sebelumnya.
tak pernah terbesit sedikitpun aku ini ingin menjadi penulis lagu bahkan pelantunnya
tapi ternyata, Allah memang punya seribu cara untuk menyadarkan bahwa hambanya ini memang memiliki bakat didalamnya, hingga pada akhirnya aku meng-IYA-kan tawaran yang memang tak akan datang untuk kedua, ketiga atau kesekian kalinya.
terimakasih Allah
aku kini mengerti untuk apa insting ini Kau letakkan di otak kanan dan kiriku, bahkan Kau sentuh pula hati ini dengan keagunganMu itu. Terimakasih atas semuanya ya Allah . . .

and here, project perdanaku :


#1st songs : ingin kau memiliki

seakan aku masih terbang
bersama dengan mimpi diujung langit senja
tak mungkin ku terus sembunyi
dan terus tangisi apapun yang kan terjadi
ku harus melepasmu
merelakan kepergianmu
dan tak bisa ku hindari
ku harus rela sendiri
hingga ku merasa mati
inginku berlari
bukan karna ku ingini
tapi karna rasa ini yang hanya ingin kau memiliki
__________________________by : Deska T Putmida

dan yang lebih gilanya lagi, lagu ini sedang di arrangement oleh salah satu arranger terbaik di Indonesia, semoga dengan lirik yang biasa ini akan menghasilkan lantunan lagu yang luar biasa :)
WOW, gila abis ! tak pernah sedikitpun terlintas ... 
dan satu kalimat yang terlintas, kali ini aku tak hanya berkata biasa dengan nada biasa seperti biasa-biasanya, aku akan BERTERIAK dengan lantang dan kerasnya:

"Jangan pernah takut menjadi gila dengan melakukan hal-hal gila yang kamu pikirkan, karena dari kegilaan itu kamu pun akan menjadi berbeda"(DP)

NICE EXPERIENCE . W.O.W



Tidak ada komentar:

Posting Komentar