Senin, 16 Mei 2011

I call them *Sahabat* proudly

walie ziztha

orang orang hebat yang kutemui saat ku masih kelabu, merekalah yang selalu ku sebut dengan sahabat. Takan pernah tergantikan dan takan pernah pula ku berusaha mencari penggantinya. Banyak hal yang membuat segalanya menjadi indah saat bersamanya, tertawa, menangis, mendapat bahkan hingga kehilangan sesuatu kita pun selalu berusa untuk selalu bersama. Hingga akhirnya saat ini kita dipisahkan oleh ribuan jarak yang menghadang, resah, kecewa, kadang terluka pasti menjadi cobaan utama.


Tapi aku takan pernah lupa, merekalah sahabat-sahabatku . Hanya mereka yang aku sayang, dan aku selalu mencoba untuk tau kabarnya, walaupun hanya sebagian dari mereka yang meresponnya, tak apa ... aku paham kepentingan kita sudah berbeda, begitu pula cara berpikir kita, aku paham .. maksudku aku selalu mencoba untuk paham walaupun kadang rasa iri yang luarbiasa sering menghancurkan rasa percaya ini, tapi aku tau hati ini hanya untuk kalian, apapun yang kalian pikirkan tentangku, bagaimanapun itu, yang aku sayang hanya kalian sahabatku.

buat sahabat-sahabatku tersayang, hubungi aku kapan pun kalian butuh aku, aku akan siap selalu...

* Rima Febrina
"i really care bout you, bout your life, bout your dreams, if u doubt 2 tell to anyone, u could share with me"

*Dewanti Wirautami
"without walie hidup gw kurang berwarna (bagai pelangi tanpa merah dan biru"

*Rizky Fadillah
"sejauh apapun kita berpisah, sesibuk apapun kita nanti, aku ingin kamu tau, bahwa meski langkah kita berbeda nantinya, waktu tidak akan memisahkan gelar kita sebagai SAHABAT. Sahabat sejati untuk selama-lamanya"

*Stephani Helena Saselah
"mungkin vanny belum bisa buat jadi yang terbaik, tapi vanny akan terus berusaha buat jadi yang terbaik. What which annoy your heart, don't do it for the others"

*Sissy Octaviani
"Life is not valuable for someone who doesn't have True Friends like us. Keep as my twins ya cha"

*Devi Agustin
"Terimakasih Tuhan atas anugerahMu, biarlah persahabatan ini terjalin abadi selamanya"

*Amanda Putriyani Permatasari
"Janji ma aku ya, walaupun kita udah ga bareng jangan lupain aku ya, apalagi Walie Ziztha, aku pengen kita selalu bersahabat walaupun kita udah ga ada, aku pengen nanti kalo aku pergi duluan ninggalin kalian, aku mau persahabatan kita tetep ada sampe kapanpun coz kalo aku pergi cuma jiwa aku yang pergi ko, tapi hati aku masih hidup dan yang penting hati aku buat kalian"


*Anita Pratiwi
"our life is our rainbow, jangan lupain kita (Walie zizta) kalo entar kita dah gak bareng-bareng lagi"


Sahabatku, siapapun yang kalian anggap atau bahkan kalian panggil sahabat saat ini, aku mohon jangan pernah lupain aku, aku sayang banget sama kalian *.*

aku bahagia bisa kenal bahkan menjadi sahabat kalian
LOVE U ALL
U'RE MY MIRACLE



2 komentar:

  1. VANZHS
    chadud, itu kata kataku kah ? hehe

    oia periksa lagi , ada kata kata yang kurang :)
    keep writing :*

    BalasHapus
  2. makasih nny sayang ... siappp !! saran diterima . sun dulu ahh *muuachh* .

    iya, itu kata-kata yang kalian tulis dibuku hitamku . masih ku simpan dan akan selalu aku abadikan . untuk anakku . untuk cucuku, agar mereka tau . kalian lah sahabat terbaikku . love u all

    BalasHapus