Selasa, 11 Januari 2011

UAS semester 3 ku

Aduh . tung . itung . diitung-itung tung tung .. ujian masih 5 lagi . bbbrrrr  (>.<) . Penat sudah rasanya . . pasrah . ga bisa ngerjain soal ya cepet-cepet keluar dari ruangan . Tapi, kalo kata temen-temen mah 'wuihh...deska hebat, keluarnya duluan' .. dalam hati cuma jawab 'hmmm...ga tau aja dia, aku udah mual didalem ruangan'. ckckckkckc ... Hari ini itu ujian GEOKIMIA UMUM, awal mula liat soal ... hmmm .. elus-elus dada . sambil nyengir ke arah Citra Nur Izati, yang kebetulan duduk disamping kiriku.. dan bilang 'PG cit, alhmdllh..'. Namun setelah nomer PG terakhir, yaitu nomer 25 .. aku SHOCK beraaaaat !!! ternyata ada essaynya ..  huuuaah . tapi untungnya cuma ada 2 nomer, jadi aku cuma butuh waktu 30menit buat mengarang indah di lembar jawaban essay. hhiii . .. . :D #sombong# . . spesial buat dosen pengampu matakuliah Geokimia Umum, yaitu pak Sis dan pak Sachrul, maafin deska yah pa karena mungkin jawabannya aga ga nyambung. hhoo ^^v

Bener-bener deh, hari ini adalah hari 'kesombongan aku..mentang-mentang besok ga ada ujian, udah jam segini masih aja 'ngetem' didepan laptop sambil cengar-cengir bikin cerita di duniadeska.blogspot.com . hhe .. gapapa lah . . mumpung Mr. Huzaely-nya udah tidur, jadi ga da yang ngomelin deh .. hihihihiiii (^.^) . Bingung deh mau apa, pokonya dari tadi pagi tuh pengen banget pamer-pamer, entah apa yang harus dipamerin yang penting harus bisa bikin orang ngiri. hhii .. jahatnya aku :p . Buat semua temen-temenku yang merasa hatinya sudah menjadi iri karena perbuatanku, khususnya untuk hari ini... maafin aku yahh :) . Biasalah Tuan Putri Deska mah suka jahil .. hhiiihihi ..Maafin yahh temen-temenku, ARAMADZ (geo '09). 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar